^_^

Thursday, November 3, 2011

Berkenalan dengan Windows Phone 7

Mudah-mudahan belum terlalu basi sihh…hhe…kemaren aku abis baca-baca tentang windows phone di google university , dan  memberikan sedikit pencerahan, knapa aku bilang pencerahan karena selama ini aku hidup  dalam kegelapan…#lebay…
Oke pertama-tama aku masih bingung, WP atau windows phone itu seperti apa, dan bagaimana…?
dan pencerahan yang aku dapatkan adalah WP itu = JM versi sun microsystem…bingung ya, hhahha… (^_^)
Windows phone adalah penerus windows mobile versi  Microsoft. Oke hanya ini inti kalimat yang dapat saya petik setelah membaca beberapa notes.
Tampilan emulator windows phone 7.

Dan Klo kita lagi nyambung internet, maka secara otomatis emulator ini juga akan terkoneksi ke internet.


Keren ya…:D

Bisa rotasi juga lho… hhe


Keep share guys…^_^

0 komentar:

Post a Comment