^_^

Wednesday, March 9, 2011

salah jurusan kuliah


Sepatah kata dari ane…hhahha,,,sekalian curhat gan,maklummm ane lagi bener-bener frustasiii…xixixixi…

Apayah,,,hmmm,sebenarnya yang ane cari di dunia ini apa yah??berkali-kali mikirin juga kayaknya kaga mendapatkan sesuatu yang brilliant,,,hha…
Ngambil jurusan teknik informatika, yang pasti tentang percomputeran,,,tapi ternyata tidak semudah yang saya bayangkan,,,mata kuliahnya bener-bener ajaib…ckckck,yang kaga di dapetin ma anak-anak jurusan laen…<ya eyalah>
Klo menurut aku masuk teknik khususnya teknik informatika, itu kudu orang-orang yang punya minat di bidang gituan,hha,,,tapi berdasarkan tinjau lokasi di kampus ane mah…hal itu tidak sesuai pernyataan sayah di atas tadi,,,itu Cuma saran sih gan,,,wkwkwkwk
Yah gini…knapa ane nyaranin yang masuk teknik tuh orang-orang yang minat cz kebanyakan yang ane lihat orang-orang yang masuk jurusan teknik tuh adalah justru orang-orang yang mungkin sama sekali gak berminat…hha,mungkin lagi labil kali yah pas milih jurusannya,,,<dimaklumi dah>hha
Tapi biasanya justru orang-orang yang gak minatlah yang kebanyakan mendapatkan IPK gede melebihi orang-orang yang berminat…menurut ane seh perbedaan antara orang minat dan gak minat itu seperti:
Orang minat
·        Klo kuliah duduknya jarang mau di depan,,,hha,,,maksudnya duduknya dibelakang tapi otaknya di depan.
·        Mereka biasanya malas,tapi sebenernya rajin
·        Kadang gak suka merhatiin dosen klo lagi ngejelasin, tapi udah  langsung paham
·        Lebih banyak mainnya, tapi sekali belajar ampe kaga mandi”,hha
·        Orangnya santai,tapi tergantung seh,,hha,,,tipe orang berbeda gan.hhe
·        Gak suka banyak ngomong, tapi sekali ngomong semua orang langsung pada diem,hha,<ya eyalah,,,keajaiban orang bisu>
·        Gak pernah puas,,,pengen nyoba dan nyoba..
·        Tidurnya kaga teratur cz ngelayanin kekasih setia dulu,,,<oppss…mandangin layar datar maksud ane…>hha
·        Gak suka berbincang dengan orang-orang GJ apalagi Alay…hha,ini juga tergantung tipe.
·        Kamarnya pasti kaya kapal pecah,,hhahha<piss>

.:selebihnya ngamatin sendiri aja,,,
Teruss…..
Orang Gak minat
·       Klo kuliah duduknya paling depan,hha…
·       Mereka rajin, tapi sebenernya malas,,hha
·       Klo dosen lagi ngejelasin,,,sangat memperhatikan,,,tapi sekali di Tanya langsung runtuh,,,wkwkwk
·       Banyak ngomong,,hha
·       Klo di Tanya kenapa masuk jurusan teknik jawabannya pasti kecelakaan,hha

.:selebihnya perhatiin sendiri ya…hha///
Nah termasuk yang manakah anda,,,,???
Klo misalnya kalian termaksud orang yang berminat, maka tingkatkan belajar kalian, terus mencoba dan jangan putus asa,putus cinta mah gak papahh…xixixi
Serius, jangan maen,,,klo udah minat mah,,,tinggal di asah dan diruncingin aja pake golok,,,kaga perlu terapi saraf…hhihi..
Sedangkan klo kalian gak termasuk orang yang berminat,maka gigih lah berusaha,,,kalahkan mental-mental orang yang berminat, klo rajin dan kerja keras mah pasti bisa ngadepinnya…
       Ngomong masalah IPk,,,ane Cuma mau ngasih saran,,,sebenernya kuliah tuh nyari ilmu, dari ilmu bisa diciptakan suatu pengetahuan baru dan pastinya penemuan baru,,,jadi klo kalian Cuma nyari IPk tapi gak bener-bener paham dan ngartiii,,,mending berhenti kuliah gan,,,hha…
<nyinggung diri sendiri…hha>






5 comments:

  1. yang lagi galau nulisnya aneh :-p

    ReplyDelete
  2. gaya ni anak.. hahaha,,

    ReplyDelete
  3. wah, slah jurusan aja dah pinter,
    gimana klo jurusannya ssuai,
    wew einstein kalah bisa" ,,,
    hahai ....

    ReplyDelete
  4. hahaha...aya-aya wae a" herman mah...
    klo aku pinter dan bisa ngalahin einstein...lha a" herman saha???bapaknya einstein mereun nyak,,,dan ngalahin kakeknya einstein...hhahhahha

    ReplyDelete